SUARA INDONESIA

Anggota DPRD Kaltim Hadiri Kajian Keagamaan di Balikpapan Utara

Redaksi - 04 November 2023 | 15:11 - Dibaca 565 kali
Advertorial Anggota DPRD Kaltim Hadiri Kajian Keagamaan di Balikpapan Utara
Anggota DPRD Kalimantan Timur Fitri Maisyaroh saat foto bersama. (Foto: Alawi/Suaraindonesia.co.id)

BALIKPAPAN UTARA, Suaraindonesia.co.id - Anggota DPRD Kalimantan Timur Fitri Maisyaroh menghadiri kegiatan Kajian Keagamaan Majelis Ta'lim (MT) Nurul Kautsar di Balikpapan Utara, Jumat (03/11/2023).

Anggota DPRD komisi IV Kaltim ini hadir sebagai pembicara utama. Acara tersebut dihadiri berbagai lapisan masyarakat, termasuk emak-emak sekitar. 

Dalam kesempatan itu, ia memberikan tips atau kajian kunci bahagia kepada para hadirin. Politisi PKS ini juga berbagi tentang cara menghadapi hidup. 

Ia menekankan pentingnya bersyukur dan mengambil pelajaran berharga dari kisah Firaun dan Qarun bahwa harta bukanlah segalanya.

"Harta dan jabatan bukanlah segala-galanya, kita sudah diberi contoh oleh Al-Qur'an kisah Fir'aun dan Qorun. Mereka kafir dan hancur," kata Fitri.

"Kunci bahagia adalah bersyukur atas anugerah dan nikmat dari Allah untuk kita," sambungnya. 

Pesan yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kaltim ini sangat meresap di kalangan hadirin yang antusias. Mereka merasa senang memiliki seorang wakil di DPRD yang peduli dan siap memperjuangkan masa depan masyarakat Balikpapan. 

Dalam suasana yang penuh semangat, Bunda Fitri memberikan inspirasi kepada warga sekitar untuk menjalani hidup dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

"Bahagia tidak hanya melalui kekayaan materi, tetapi juga dengan memperhatikan nilai-nilai yang sejati dalam kehidupan. Yaitu bersyukur," ujar Fitri.

"Allah berjanji dalam Al Qur'an, kalau kamu bersyukur niscaya Aku akan tambahankan nikmatku, namun kalau kau kafir siasa-Ku lebih pedih," tutupnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV