SUARA INDONESIA

DPRD Kaltim Ajak Masyarakat Olahraga Rutin

Redaksi - 12 November 2023 | 12:11 - Dibaca 373 kali
Advertorial DPRD Kaltim Ajak Masyarakat Olahraga Rutin
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Nidya Listiyono (kiri) saat mengikuti Lomba Lari 10K dan 5K di Samarinda. (Foto: Alawi/Suaraindonesia.co.id)

SAMARINDA, SUARA INDONESIA - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Nidya Listiyono menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Korem 091/Aji Surya Natakesuma sekaligus Lomba Lari 10K dan 5K di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (12/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Nidya memberikan hadiah kepada para pemenang lomba lari. Ia berharap, masyarakat Kaltim dapat menerapkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga.

"Olahraga sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit," kata Nidya.

Ia menambahkan, olahraga juga dapat meningkatkan semangat kerja dan produktivitas. Oleh karena itu, ia mendorong masyarakat Kaltim untuk rutin berolahraga.

"Saya mengajak masyarakat Kaltim untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Mari kita berolahraga bersama-sama untuk mewujudkan Kaltim yang sehat dan bugar," tutur Nidya.

Diketahui, lomba lari 10K dan 5K yang digelar Korem 091/ASN diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Lomba lari ini mengambil rute start di halaman Makorem 091/ASN dan finish di Jalan Gajah Mada, Samarinda.

Selain lomba lari, peringatan HUT ke-43 Korem 091/ASN juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pemberian penghargaan kepada Babinsa dan media, bakti sosial, dan hiburan. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV