SUARA INDONESIA

Hadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Balikpapan, Anggota DPRD Kaltim Baba Dorong Peningkatan SDM

Mohamad Alawi - 29 November 2023 | 13:11 - Dibaca 314 kali
Advertorial Hadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Balikpapan, Anggota DPRD Kaltim Baba Dorong Peningkatan SDM
Anggota DPRD Kaltim, H. Baba saat menghadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Balikpapan. (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BALIKPAPAN - Anggota DPRD Kaltim, H. Baba menghadiri acara Rapat Terbuka Senat Universitas Balikpapan yang digelar dalam rangka Wisuda Program Diploma-IV, Program Sarjana, dan Program Pascasarjana Tahap II Tahun 2023. Acara prestisius ini berlangsung di Balikpapan Sport and Convention Center Dome Balikpapan pada Rabu (29/11/2023).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Dewan Pembina Yapenti DWK, Rendi Susiswo Ismail, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan, Muhammad Akbar, serta jajaran Forkopimda. Keberadaan para wisudawan/wisudawati dan tamu undangan lainnya. 

H. Baba, dalam sambutannya menekankan pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kalimantan Timur. Ia berharap bahwa melalui program-program pendidikan seperti ini, SDM di Kaltim akan semakin berkualitas dan mampu menyambut keberlanjutan pembangunan, khususnya terkait dengan IKN Nusantara.

"Ya kita ini kan harus menyiapkan SDM yang berkualitas untuk menyambut IKN," ujarnya.

"Acara ini bukan hanya sebagai momen kelulusan, tetapi juga sebagai langkah awal para lulusan untuk berkontribusi positif pada pembangunan daerah," sambungnya. 

Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting di acara itu diharapkan semangat kebersamaan dalam mencetak generasi penerus yang handal semakin menggelora. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV