SUARA INDONESIA

DPRD Kaltim Dukung Olahraga dalam Final Basketball Pj Bupati Cup PPU 2023

Mohamad Alawi - 02 December 2023 | 21:12 - Dibaca 267 kali
Advertorial DPRD Kaltim Dukung Olahraga dalam Final Basketball Pj Bupati Cup PPU 2023
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur, Sigit Wibowo saat memberikan piala penghargaan kepada pemenang. (Foto: Alawi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PASER - Pertandingan final kompetensi Basketball Pj Bupati Cup Penajam Paser Utara Tahun 2023 menjadi saksi kehadiran tinggi pejabat daerah, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur, Sigit Wibowo dan Anggota DPRD, Baharuddin Muin, Sabtu (02/12/2023) malam.

Mereka turut menghadiri pertandingan yang mempertemukan peserta dari Organisasi Perangkat Daerah Pemkab PPU dan Sekolah SMA/SMK di PPU. 

Sigit Wibowo dan Baharuddin Muin tak hanya menjadi penonton, tetapi juga memberikan sentuhan kehormatan dengan memberikan piagam penghargaan dan mengalungkan medali kepada para pemenang bersama Pj Bupati PPU Makmur Marbun.

Dalam sambutannya, Sigit menyampaikan harapannya agar masyarakat terus membudayakan olahraga. "Pemerintah akan terus mendukung pengembangan olahraga di Kaltim," ujar Sigit Wibowo, sambil mengajak semua pihak untuk bersama-sama memperkuat semangat dan potensi atletik daerah.

Pj Bupati PPU Makmur Marbun juga turut menyambut baik dukungan dari para pejabat daerah. "Pertandingan ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan di tengah masyarakat," ungkap Marbun. 

Dengan kehadiran para pejabat yang memberikan dukungan langsung, final Basketball Pj Bupati Cup Penajam Paser Utara Tahun 2023 menjadi momentum penting dalam memajukan dunia olahraga di wilayah tersebut. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV