SUARA INDONESIA

Pemda Keerom Gelar Rapat Persiapan Hari Pahlawan

Mustakim Ali - 08 November 2023 | 18:11 - Dibaca 163 kali
Advertorial Pemda Keerom Gelar Rapat Persiapan Hari Pahlawan
Sekda Keerom, Trisiswanda Indra saat pimpin rapat persiapan perayaan hari Pahlawan, Rabu (08/11/2023). (Foto: Mustakim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KEEROM - Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom melakukan pertemuan dengan semua stakeholder dalam rangka persiapan hari Pahlawan 10 November 2023.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Keerom, Trisiswanda Indra yang diikuti oleh sejumlah perwakilan Forkopimda berlangsung di ruang rapat Sekda, Rabu (08/11/2023) sore. 

"Sesuai arahan Bupati, perayaan hari Pahlawan kita akan melaksanakan berbagai kegiatan. Pertemuan kali ini untuk membahas sejumlah kegiatan tersebut dan semua persiapan yang lainnya," ujar Sekda. 

Untuk tema hari Pahlawan tahun ini "Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan".

"Saat hari puncak perayaan nanti, selain apel gelar pasukan, rencananya kita akan mengadakan pagelaran seni budaya dan sejumlah kegiatan lainnya usai upacara," tutur Indra. 

Terkait konsep, kata Indra semua akan terlibat dalam perayaan hari Pahlawan nanti, seperti peserta upacara bukan saja ASN atau TNI-Polri pihak-pihak lainnya juga harus dilibatkan seperti OKP, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak-pihak lainnya.

"Rencananya, hari puncak perayaan Pahlawan nanti, Bupati akan mengumumkan hasil CPNS yang formasi 1000," ungkapnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV