SUARA INDONESIA

BRI Gresik Komitmen Lindungi Penerima KUR dan Agen BRILink

Redaksi - 09 March 2024 | 09:03 - Dibaca 830 kali
Advertorial BRI Gresik Komitmen Lindungi Penerima KUR dan Agen BRILink
Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Gresik di BRI Gresik, Komitmen Lindungi Penerima KUR dan Agen BRILink, serta siap join sosialisasi. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, GRESIK - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Gresik juga silaturahmi ke Kantor Cabang BRI Gresik. Tujuannya, di samping meningkatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin baik, juga untuk meningkatkan sinergi dengan Bank BRI Gresik. 

Kehadiran Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Bunyamin Najmi bersama Kepala Bidang Kepesertaan Dendi Uzumaki pada Jumat (8/03/2024) kemarin disambut baik Pimpinan Cabang BRI Gresik Boedi Winaryo dengan didampingi Kepala Bidang Pengendalian Operasional BRI Gresik Lenny

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Bunyamin Najmi mengatakan, maksud dan tujuan kunjungannya di BRI Cabang Gresik ini untuk meningkatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin baik. 

Disebutkan, dalam pertemuan ini BRI Cabang Gresik menyampaikan komitmennya untuk perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para penerima KUR BRI dan Agen BRILink.

Selain itu, mereka sepakat untuk meningkatkan sinergitas melalui joint sosialisasi pada kegiatan yang ada di kedua institusi ini, agar kesejahteraan dan percepatan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Gresik terwujud.

Bunyamin mengaku senang atas kegiatan kunjungan kali ini. "Inilah manfaat silaturahmi, dapat meningkatkan sinergi kolaborasi, yang harapannya akan semakin banyak masyarakat yang sejahtera dan terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan," tutup Bunyamin. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV