SUARA INDONESIA

Employee Voluntering, BPJAMSOSTEK Surakarta Bantu Sembako Panti Asuhan Gunungan

Redaksi - 04 April 2024 | 15:04 - Dibaca 632 kali
Advertorial Employee Voluntering, BPJAMSOSTEK Surakarta Bantu Sembako Panti Asuhan Gunungan
BPJAMSOSTEK Cabang Surakarta ketika employee volunteering di Panti Asuhan Gunungan, Serengan, Kota Surakarta. (Foto: BPJAMSOSTEK/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Surakarta belum lama ini menggelar kegiatan employee volunteering di Panti Asuhan Gunungan yang berlokasi di Serengan, Kota Surakarta.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Surakarta Teguh Wiyono mengatakan, employee volunteering merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan karyawan BPJAMSOSTEK secara sukarela sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Bentuk kegiatan setiap tahunnya berbeda-beda, tapi tujuannya sama, pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kali ini kami menyerahkan sembako ke Panti Asuhan Gunungan Surakarta," jelasnya.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan bagi insan BPJAMSOSTEK,” lanjutnya.

Adapun manfaat lainnya, yakni memperkuat silaturahmi hubungan sosial dengan pihak panti. Dan kegiatan ini juga bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang sangat baik ini bisa membawa keberkahan buat kita semua, terutama bagi institusi BPJAMSOSTEK agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan terus mendorong terciptanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan secara menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dan keluarganya," tutup Teguh. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV