SUARA INDONESIA

TNI Pantau Ketersediaan Sembako di Wilayah Lhokseumawe

Gito Wahyudi - 13 September 2020 | 18:09 - Dibaca 1.91k kali
Ekbis TNI Pantau Ketersediaan Sembako di Wilayah Lhokseumawe
Foto : Personil TNI AD melakukan pemantauan ketersediaan sembako.

LHOKSEUMAWE – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melakukan pemantauan ketersediaan sembako di wilayah Lhokseumawe, untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok bagi warga di tengah masa pandemi Covid-19.

Pengecekan harga sembako dan memastikan ketersediaan pasokan dilakukan di pasar Inpres Desa Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe oleh Babinsa Koramil 16/Banda Sakti, jajaran Kodim 0203/Aceh Utara, Koptu M.Hamdani.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, Minggu (13/9/2020) mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan Sembako khusus di wilayah Kota Lhokseumawe masih aman dan harga juga masih stabil. 

“Kendati dalam kondisi pembatasan aktivitas masyarakat, karena dampak Covid-19, namun persedian Sembako masih cukup aman,” katanya.

Dirinya berharap, masyarakat tetap waspada dan mematuhi imbauan pemerintah agar tetap beraktifitas di dalam rumah. Jika terpaksa keluar, pihaknya meminta agar masyarakat mematuhi protokol yang berlaku, seperti memakai masker dan cuci tangan.

“Patuhi imbauan pemerintah tetep patuhi Prokes Covid 19. Bila terpaksa keluar, karena ada kepentingan, macem-macem, satu harus patuh menggunakan masker,” pungkasnya. (Mulyadi)



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV