SUARA INDONESIA

Kenaikan Tarif Tidak Berpengaruh Terhadap Wisatawan Datang ke Pantai Pasir Putih

Syamsuri - 14 January 2024 | 19:01 - Dibaca 2.87k kali
Hiburan Kenaikan Tarif Tidak Berpengaruh Terhadap Wisatawan Datang ke Pantai Pasir Putih
Suasana pengunjung yang datang di Pantai Wisata Pasir Putih setelah libur sekolah. ( Foto : Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA,SITUBONDO - Pengunjung wisatawan di pantai pasir putih Situbondo saat ini mulai berkurang kalau dibandingkan dengan wisatawan yang datang pads dua minggu yang lalu.

Hal tersebut dimungkinkan terjadi karena saat itu anak anak sekolah dan perkantoran masih menjalani libur panjang dan saat ini sudah mulai masuk semua, sehingga berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan yang datang ke pantai pasir putih.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Wisata Pantai Pasir putih Situbondo, Ru"aidi kepada awak media saat berada di lokasi Wisata. Minggu (14/01/2024)

Menurutnya kalau kenaikan tarif ini sama sekali tidak berpengaruh terhadap pengunjung wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan laut di pantai pasir putih Situbondo ini, apalagi kenaikannya hanya seribu rupiah.

"Penurunan pengunjung saat ini ke pantai pasir putih bukan akibat adanya  kenaikan tarif, apalagi kenaikannya hanya seribu rupiah, kenaikan tarif ini  tidak berpengaruh sama sekali terhadap adanya penurunan pengunjung di pantai pasir putih saat ini,"ujarnya.

Kata Ru'aidi wisatawan yang  berkunjung ke pantai pasir putih pasti akan merasa senang dan terkesan, karena selain pantainya tenang, bersih dan indah juga parkirnya dekat dan pasilitasnya juga sudah bagus.

" Penurunan pengunjung ini bukan karena ada kenaikan tarif tetapi karena para siswa dan perkantoran saat ini sudah mulai masuk semua seperti biasanya. Artinya dengan kenaikan tarif tiket masuk tersebut tentu tidak berpengaruh terhadap kedatabgan para pebgunjung,"terangnya
Apalagi kenaikan tarif tersebut, Ru'aidi hanya diberlakukan untuk orangnya saja,sedangkan untuk sepeda motor dan mobil dan lain lainnya tidak ada yang dinaikkan"pungkasnya. (Syam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV