SUARA INDONESIA

Besok, PWI Mukomuko Gelar Lomba Mancing Bertabur Doorprize dan Hadiah Jutaan Rupiah

Robianto - 10 December 2021 | 10:12 - Dibaca 1.47k kali
Komunitas Besok, PWI Mukomuko Gelar Lomba Mancing Bertabur Doorprize dan Hadiah Jutaan Rupiah
Kesgiatan lomba mancing PWI Mumomuko sebelumnya

MUKOMUKO- Besok Sabtu (11/12/2021) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko akan menggelar lomba mancing lepas pantai dengan total hadiah Rp 7 Juta rupiah.

Para Jurnalis yang tergabung di PWI Mukomuko itu, juga menyiapkan lebih dari 50 doppresz bagi peserta yang beruntung.

Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono Melalui Ketua pelaksana Eri Yanto mengatakan, kegiatan lomba macing tersebut akan dilaksanakan di Pantai Kenangan atau yang lebih dikenal 
dengan Pantai Badri, di Kelurahan Koto jaya Kota Mukomuko.

"Total hadiah yang kita siapkan sebesar Rp 7 juta rupiah plus trofi. Selain itu, bagi peserta yang beruntung juga bekesempatan mendapatkan doorpreze, Karna kita juga menyiapkan lebih dari 50 doorpreze," kata Eri dalam keterangannya usai rapat pemantangan persiapan di sekretariat PWI Mukomuko pada Jumat (10/12/2021).

Lebih lanjut dijelaskanya, bagi masyarakat yang hobi mancing, panitia masih membuka kesempatan hingga Sabtu pagi sebelum lomba di mulai.

"Untuk pendaftaran masih dibuka hingga Sabtu pagi. Kita tidak membatasi jumlah joran yang didaftarkan untuk ikut lomba, biaya pendaftaran Rp 50 ribu per joran. Pendaftaran bisa langsung kesekretariat PWI Mukomuko atau bisa Sabtu pagi dilokasi," kata Eri menjelaskan.

Ia mengatakan, pemenang lomba mancing akan diambil tiga orang, yakni juara pertama, kedua, dan ketiga yang ditentukan berdasarkan berat ikan yang didapat. Masing-masing juara mendapatkan. Juara pertama akan mendapat hadiah Rp4 juta dan trofi, juara dua Rp2 juta dan trofi, dan juara tiga mendapat uang Rp1 juta dan trofi. 

"Untuk yang sudah mendaftar kami ucapkan terimakasih. Kami ingatkan jangan lupa untuk registrasi ulang dilokasi. Utuk tatibnya akan disampaikan sebelum dimulai," terang nya. (Adv)
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV