SUARA INDONESIA

PA GMNI Ngawi Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Ari Hermawan - 13 April 2023 | 21:04 - Dibaca 1.04k kali
Komunitas PA GMNI Ngawi Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu
Dwi Rianto Jatmiko ketua PA GMNI Kabupaten Ngawi saat menyerahkan bantuan pada anak yatim piatu, (Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id)

NGAWI - Pengurus Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Ngawi menggelar kegiatan sosial berupa santunan anak-anak yatim piatu di Kecamatan Pangkur pada Kamis, (13/4/2023).

Ketua PA GMNI Kabupaten Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, saat dikonfirmasi mengatakan, santunan untuk anak yatim piatu itu bekerjasama dengan ormas setempat. Organisasi yang menghimpun para alumni mahasiswa nasionalis itu bekerja sama dengan pengurus GP Ansor Kecamatan Pangkur.

“Alhamdulillah, di 10 hari terakhir bulan suci ramadan 1444 H ini kembali berbagi bersama dengan PA GMNI Ngawi dan GP Ansor Kecamatan Pangkur, untuk anak yatim piatu,” kata Mas Antok sapaannya.

Santunan untuk anak yatim piatu PA GMNI dilaksanakan di pendopo kecamatan setempat. Tidak kurang dari 53 orang anak yatim piatu hadir untuk menerima bingkisan berupa baju lebaran dan uang tunai.

“PA GMNI menyerahkan santunan berupa uang tunai dan baju lebaran untuk anak-anak yatim piatu. Semoga dapat memberikan kebahagiaan untuk mereka di hari lebaran nanti,” ucap Mas Antok yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi itu.

Pria yang kini menjadi Wakil Bupati Ngawi itu menerangkan, tujuan dari santunan anak yatim piatu di Kecamatan Pangkur itu untuk berbagi kebahagiaan di 10 hari terakhir bulan suci ramadan. Sekaligus untuk lebaran Idul Fitri 1444 hijirah nanti.

“Kita PA GMNI Ngawi ingin hadir membawa kebahagiaan untuk anak-anak yatim piatu di Kecamatan Pangkur. Semoga dapat membawa keberkahan untuk kita semua, apalagi ini bulan suci Ramadan,” ujar Mas Antok.

Usai penyerahan santunan untuk anak yatim piatu di Kecamatan Pangkur, dilanjutkan dengan doa bersama dan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan penuh khidmat.

“Semoga menjadi berkah untuk kita semua, dan kebahagiaan untuk anak-anak yatim piatu di Kecamatan Pangkur,” tandas Ketua PA GMNI Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV