SUARA INDONESIA

Perusahaan di Jombang Tasyakuran Nikmat Kemerdekaan Bangsa

Gono Dwi Santoso - 14 April 2023 | 19:04 - Dibaca 2.02k kali
Komunitas Perusahaan di Jombang Tasyakuran Nikmat Kemerdekaan Bangsa
Kuswartono Wakil Management PT Maan Qhodaqo Shiddiq Lestari saat memberikan sambutan acara buka bersama di rumah makan Yusro Tembelang Jombang, Jumat (14/04/2023)

 

JOMBANG - Mensyukuri nikmat Kemerdekaan Bangsa dan Berdirinya NKRI, salah satu perusahaan di Jombang adakan tasyakuran di bulan Ramadan,  yakni PT Maan Qhodaqo Shiddiq Lestari di rumah makan Yusro Tembelang ,Jombang bersama karyawan dan Management, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya 3 Stanza dan di lanjutkan sambutan dari management. Dimana 
kegiatan tasyakuran ini berjalan lancar dan dilanjutkan pembagian THR dan parcel lebaran buat karyawan.

Ditemui selesai acara Kuswartono wakil management mengatakan,  kegiatan buka bersama ini dikemas dengan tasyakuran kemerdekaan yang  ke 80 tahun  menurut penanggalan Hijriah tahun 1364 Hijriah yang lalu .

Dimana kegiatan ini ,bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada karyawan khusus dan masyarakat pada umumnya bahwa kemerdekaan bangsa dan berdirinya NKRI peristiwa tersebut terjadi pada bulan Ramadan.

" Kita mengajak karyawan untuk mensyukuri kemerdekaan itu, karena tampa kemerdekaan bangsa kita tidak bisa mendirikan negara  dan tanpa negara kita tidak bisa mendirikan perusahaan yang dimana tempat kita mencari nafkah yang sekarang ini ," tambahnya.

Kuswartono menjelaskan, kegiatan seperti ini rutin diadakan oleh perusahaan setiap tahunnya  dan di ikuti seluruh karyawan dan management perusahaan .Diharapkan dengan kegiatan ini, kesadaran dari karyawan semakin kompak dan semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan cara bekerja secara profesional dan disiplin.

" Tak kala penting yaitu ,menanamkan niat bahwa bekerja itu adalah ibadah yaitu melaksanakan perintah Allah sesuai dengan pondasi  negara yaitu Negara berdasarkan Atas  Ketuhanan Yang Maha Esa , maka seluruh aktivitas gerakannya dilandasi dengan atas Ketuhanan Yang Maha Esa," terangnya.

Kuswartono menambahkan ,mengingatkan karyawan mumpung ada kesempatan liburan sebaik - baiknya dan manfaatkan liburan untuk bersilaturahmi ke pada sanak keluarga dan kerabat untuk mempererat  tali silaturahmi, pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV