SUARA INDONESIA

Momen Halal Bihalal, JSIT Jombang Adakan Seminar Psikologi Anak 

Gono Dwi Santoso - 21 May 2023 | 18:05 - Dibaca 843 kali
Komunitas Momen Halal Bihalal, JSIT Jombang Adakan Seminar Psikologi Anak 
Ketua JSIT Daerah Jombang, Ust Supri saat memberikan sambutan di acara halal bihalal SDIT Al Adzkia Jombang, Sabtu (20/05/2023).

 

JOMBANG - Momen Halal Bihalal yang di adakan di SDIT Al Adzkia Jombang sekaligus momen tersebut diadakan seminar psikologi pada anak di yang diikuti oleh guru pendidik ,Sabtu (20/03/2023).

Pantaun di lokasi acara suasana terasa hidup saat tim banjari sudah terihat ketika peserta mulai berdatangan di SDIT Al Adzkia Jombang. Suasana ramah panitia menyambut peserta yang datang.

Dalam sambutannya,Ketua yayasan SIT Al Adzkia yang juga koordinator pengawas RA Kecamatan Tembelang Ustadzah Nuryati mengatakan, jika sekolah sekolah Islam terpadu se kabupaten Jombang semakin kuat menanamkan nilai nilai karakter peserta didik.

" Maka akan dapat menjadi gelombang besar peningkatan pendidikan di kabupaten Jombang dan jika guru berhenti belajar, maka lebih baik ia berhenti mengajar”, terangnya.

Dalam sambutan kedua, Ust Supriadi selaku Ketua JSIT Daerah Jombang juga memberikan arahan bahwa sekolah sekolah Islam Terpadu di Jombang harus senantiasa meningkatkan kualitas sesuai kekhasan masing masing agar dapat meraih kepercayaan dari masyarakat.

" Dalam kesempatan halal bihalal kali ini, JSIT Jombang juga mengadakan seminar pendidikan dengan tema Gadget, Sekolah dan Psikologi Anak. Dengan pemateri Ust Hartono, MT.Kons, " terangnya.

Supri menambahakan, saat ini, jumlah anak yang kecanduan gadget semakin mengkhawatirkan, jika guru dan sekolah tidak segera bertindak maka akan terjadi dampak yang semakin buruk dan daya konsentrasi peserta didik, pungkasnya.

Acara diselingi dengan hiburan banjari dari SMPIT Al Adzkia dan ditutup dengan bersalam salaman semua peserta. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV