SUARA INDONESIA

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan 21 Anggota Kinerja Terbaik dan Berprestasi

Syamsuri - 29 December 2023 | 18:12 - Dibaca 1.08k kali
News Kapolres Situbondo Beri Penghargaan 21 Anggota Kinerja Terbaik dan Berprestasi
Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berkinerja terbaik. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memberikan penghargaan kepada 21 personel yang memiliki kinerja terbaik dan berprestasi dalam mengungkap kasus.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan saat apel pemberian reward triwulan IV tahun 2023 di halaman Mapolres Situbondo, Jumat (29/12/2023)

Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan, pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin, serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

Dalam periode triwulan IV tahun 2023, ada 21 anggota Polres dan Polsek termasuk ASN Polri yang diberikan reward. Yakni 12 personel karena memiliki kinerja terbaik dan sembilan personel berprestasi dalam mengungkap kasus kategori sulit.

"Kami menyampaikan terima kasih dan rasa bangga, karena telah memberikan kontribusi positif kepada Polres Situbondo," bebernya.

Dwi Sumrahadi Rakhmanto berharap, prestasi ini bisa menjadi motivasi dengan kepribadian yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan benar dan penuh tanggung jawab, serta memotivasi semangat kerja anggota lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam berkompetisi.

"Ayo raih prestasi dengan penuh semangat dan memaksimalkan kinerja di dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV