SUARA INDONESIA

HPN 2024, Bupati Fauzi dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar Diganjar Penghargaan PWI Sumenep

Wildan Mukhlishah Sy - 09 February 2024 | 16:02 - Dibaca 838 kali
News HPN 2024, Bupati Fauzi dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar Diganjar Penghargaan PWI Sumenep
Bupati Sumenep dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar, saat menerima penghargaan dari PWI Sumenep. (Foto: PWI Sumenep untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Bupati Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar, diganjar penghargaan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, menyabet penghargaan dan didapuk sebagai tokoh peduli layanan kesehatan masyarakat secara gratis, melalui Universal Health Coverage (UHC).

UHC sendiri dilaunching sejak Oktober 2021 lalu, tepatnya pada saat memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep ke 752 di area Taman Adipura setempat.

Sedangkan Direktur BPRS Bhakti Sumekar dikategorikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang peduli terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan perekonomian masyarakat.

Sejauh ini, Bank milik daerah tersebut terus komitmen dalam mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik dalam kegiatan maupun lainnya.

Ketua PWI Sumenep Samsul Arifin mengatakan bahwa, kedua figur ini cocok meraihnya dengan berbagai prestasi yang didapatkannya.

Menurutnya, dengan hadirnya program dari Bupati maupun Bank BPRS itu, pertumbuhan ekonomi maupun kesehatan sangat dirasakan oleh masyarakat secara luas.

“Inilah kemudian semangat kami PWI Sumenep untuk memberikan penghargaan kepada Bupati dan BPRS,” ucap Wartawan Harian Bhirawa itu.

Dengan ini, diharapkan komunikasi yang baik terus terbangun serta mampu memberikan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Sumenep. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV