SUARA INDONESIA

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu, Apresiasi karena Ikut Jaga Kamtibmas Selama Pemilu

Syamsuri - 21 February 2024 | 15:02 - Dibaca 845 kali
News Kapolres Situbondo Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu, Apresiasi karena Ikut Jaga Kamtibmas Selama Pemilu
Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, saat memberikan paket sembako kepada salah satu abang becak. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Kapolres Situbondo, Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto membagikan sembako kepada para pekerja jalanan seperti sopir, ojek, tukang becak, petugas kebersihan dan pedagang keliling, Rabu (21/2/2024).

Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyebut, bantuan sembako itu sebagai wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Situbondo kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya pekerja jalanan yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan sehari-hari. Mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi paling tidak bisa membantu dan meringankan beban hidup mereka,” terangnya.

Pemberian sembako ini, juga bentuk apresiasi Polri kepada mereka, karena ikut membantu polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama penyelenggaraan Pemilu 2024, sehingga berlangsung lancar, aman, damai dan kondusif.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 200 paket sembako. Pemberian dilakukan saat melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah Kecamatan Situbondo Kota, Panji, Panarukan dan Kecamatan Bungatan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV