SUARA INDONESIA

Mantan Wakil Bupati Hadiri Acara Halalbihalal IKA PMII Sampang

Hoirur Rosikin - 21 April 2024 | 16:04 - Dibaca 496 kali
News Mantan Wakil Bupati Hadiri Acara Halalbihalal IKA PMII Sampang
Mantan Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat (peci hitam baju batik) dan tokoh agama Muhammad Muafi (kanan), saat menghadiri acara halalbihalal IKA PMII Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Ika Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Sampang, Jawa Timur, menggelar halalbihalal. Acara itu juga memeringati hari lahir PMII ke-64 tahun.

Acara yang berlokasi di Cafe Niki Kopi, di jalan Wijaya Kusuma bersama kader-kader PMII ini berlangsung cukup meriah. Dalam acara tersebut panitia mengundang seluruh kader PMII, Ketua PC PMII Sampang Tamsul, Majelis Pembina Cabang PMII Sampang Baddrudin Mushleh, dan tokoh agama, serta tokoh politisi.

Acara tersebut juga dihadiri Muhammad Muafi, tokoh agama yang berpengaruh di wilayah Sampang dan mantan Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat. Ia merupakan Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kabupaten setempat.

Ketua pelaksana halalbihalal IKAPMII Kabupaten Sampang, Hasan Rohmad mengatakan, tujuan acara itu untuk membangun silaturahmi sesama kader PMII.

"Saya berharap, melalui acara ini kami bisa membangun nilai kemanusiaan dan menjunjung tinggi nilai persatuan," ucapnya, Minggu (21/04/2024). (*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV