SUARA INDONESIA

Ronaldo Tinggalkan Stadion Saat Laga Masih Berlangsung, Pertanda Akan Hengkang dari Manchester United?

Ambang Hari Laksono - 01 August 2022 | 12:08 - Dibaca 1.25k kali
Olahraga Ronaldo Tinggalkan Stadion Saat Laga Masih Berlangsung, Pertanda Akan Hengkang dari Manchester United?
Laga Man United vs Rayo Valecano yang berakhir dengan skor 1-1. (Foto : Bola.net)

SUARA INDONESIA - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan Old Trafford saat pertandingan timnya melawan Rayo Vallecano masih berlangsung. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 masih berhembus.

Laga Manchester United vs Rayo Vallecano merupakan penampilan perdana Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah dalam laga pramusim. Sebelumnya, ia absen saat Manchester United menggelar tur pramusim ke Thailand dan Australia.

Banyak yang berspekulasi bahwa absennya Cristiano Ronaldo pada tur pramusim menjadi pertanda bahwa CR& sudah tidak betah lagi di Manchester United. Hal ini bertepatan dengan kabar cepat bahwa Cristiano Ronaldo ingin mencari klub yang akan tampil di Liga Champions 2022-2023.

Namun, rumor tersebut mulai terbantahkan saat bintang Portugal itu kembali ke sesi latihan Setan Merah jelang laga melawan Rayo Vallecano. Ia pun mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya dengan senyum bahagia.

Peraih lima kali Ballon d'Or itu tampil sebagai starter dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu. Namun, ia digantikan di awal babak kedua oleh Amad Diallo yang akhirnya mencetak satu-satunya gol Manchester United.

Namun, suporter Manchester United yang berada di luar stadion melihat Cristiano Ronaldo pergi saat pertandingan masih berlangsung. Tidak jelas apa alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan pertandingan saat masih berlangsung.

Hanya saja, tak lama kemudian, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial dan hanya mengatakan, "Senang bisa kembali". Terlepas dari itu, Manchester United akan memulai Liga Premier 2022-2023 akhir pekan ini melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo tidak akan digunakan dalam laga Manchester United vs Brighton. Karena itu, menarik untuk menunggu kabar kelanjutan transfer Cristiano Ronaldo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV