SUARA INDONESIA

Ambulance Puskesmas Bambang, Mangkrak Kapus Akan Kembalikan ke Dinas

Imam Hairon - 01 October 2020 | 06:10 - Dibaca 2.64k kali
Peristiwa Daerah Ambulance Puskesmas Bambang, Mangkrak Kapus Akan Kembalikan ke Dinas
Foto : Mobil Ambulance Puskesmas Bambang yang mangkrak.

MAMASA - Sejumlah Masyarakat di Kecamatan Bambang mengeluhkan kendaraan ambulance yang selama ini biasa beroperasi melayani pasien yang akan dirujuk ke rumah sakit kini mangkrak karena rusak berat. (Rabu 30/9/2020)

Menurut Salah seorang warga Kecamatan Bambang Yang tidak ingin disebutkan namanya, kerusakan ambulance Puskesmas Bambang ini, sudah terjadi sejak beberapa bulan yang lalu, namun sampai saat ini tak kunjung diperbaiki.

“Tolonglah ambulance ini kan vital untuk pelayanan pasien yang mau berobat, kalau rusak ya harusnya segera diperbaiki jangan dibiarkan terus-terusan seperti ini," ujarnya.

Diketahui Kecamatan Bambang mempunyai jarak sekitar 45 km dari Ibu Kota Kabupaten, melalui akses jalan yang terbilang belum baik sehingga kemungkinan mobil ambulance itu terkendala.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Bambang Medison saat dikonfirmasi menegaskan pihaknya akan segera mengembalikan mobil tersebut ke Dinas Kesehatan karna kondisinya sudah sangat parah, terlebih jalanan di Bambang yang rusak.

“Ya benar ambulance Puskesmas Bambang memang rusak, tapi kami sudah pesan alat untuk bisa sampai ke Mamasa namun sampai sekarang belum juga datang," ucapnya.

Sampai berita ini ditebitkan wartawan suaraindonesia.co.id belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Dinas Kesehatan setempat. (Jupran)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV