SUARA INDONESIA

PLT Bupati Mukomuko Silahturahmi Bersama PWI Mukomuko

Imam Hairon - 01 October 2020 | 19:10 - Dibaca 793 kali
Peristiwa Daerah PLT Bupati Mukomuko Silahturahmi Bersama PWI Mukomuko
Plt Bupati Mukomuko, Haidir, SIP. Saat foto Bersama Ketua dan Anggota PWI Mukomuko

BENGKULU,MUKOMUKO- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Mukomuko Haidir, SIP. Pada Kamis, (1/10/2020) siang berkunjung dan silahturahmi ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko.

Kedatangan Plt Bupati Mukomuko di Sekretariat PWI tersebut, disambut langsung Ketua beserta jajaran pengurus dan para anggota PWI Mukomuko.

Dengan suasana santai sembari berbincang-bincang bersama Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mukomuko, Haidir mengatakan, kunjungannya ke PWI tersebut, adalah silahturahmi serta menjalin sinerginitas yang baik dengan para insan pers yang tergabung di PWI. 

"Ini adalah silahturahmi saja, untuk lebih menguatkan komunikasi dan sinerginitas dengan rekan-rekan wartawan di PWI. Apa lagi saat ini saya selaku Plt Bupati tentu sangat dibutuhkan peran serta media dalam membangun Kabupaten Mukomuko kedepanya,"kata Haidir.

Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono  dalam kesempatan tersebut mengatakan, PWI Mukomuko sangat berterima kasih atas kunjungan Plt Bupati Mukomuko itu. Menurut nya  kunjungan Bupati tersebut merupakan Penghormatan yang luar bisa bagi PWI.

"Ini adalah sebuah penghormatan yang luar biasa bagi PWI, kami tak menyangka Pak Bupati berkunjung ke Sekretariat PWI hari ini, atas kunjungan pak Bupati ini kami mengucapkan terimaksih ,"sampai Budi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV