SUARA INDONESIA

Tertabrak Truk Trailer, Pengendara Asal Situbondo Tewas di Jalan Raya Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 17 November 2020 | 20:11 - Dibaca 2.44k kali
Peristiwa Daerah Tertabrak Truk Trailer, Pengendara Asal Situbondo Tewas di Jalan Raya Banyuwangi
Korban laka lantas di Jalan Raya Banyuwangi jalur Situbondi saat dievakuasi oleh warga dan petugas, Selasa (17/11/2020).

BANYUWANGI- Nahas menimpa Arti Ningsih (45), pengendara sepeda motor asal Perum Istana Banyuputih, Kabupaten Situbondo ini tewas setelah tertabrak truk trailer bernomor polisi F 9692 FE.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi jurusan Situbondo, tepatnya di depan bengkel sepeda motor Ismail masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 15.10 WIB.

Polresta Banyuwangi melalui Kanit Lakalantas Iptu Ardi Bita Kumala menjelaskan, kejadian kecelakaan lalu lintas ini berawal ketika Honda Beat Nopol P 3287 GF yang dikendarai oleh Lisa (25) warga Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, melaju dari arah utara ke selatan. 

Dari arah yang sama, di belakangnya melaju sepeda motor Honda Vario Nopol DK 4186 FB yang dikendarai Arti Ningsih (korban) berboncengan dengan Nining Adriyani (47) warga Desa Sambi Rambak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Sesampainya di TKP, kendaraan Honda Vario yang dikendarai korban mendahului sepeda motor Honda Beat. Karena saat mendahului terlalu dekat, sehingga menyenggol knalpot Honda Beat tersebut.

Kemudian kendaraan Honda Vario yang dikendarai korban oleng ke kanan, dari arah berlawanan melaju truk trailer yang dikemudikan Awaluddin (56) warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi truk trailer ini tidak bisa menghindar, sehingga menabrak kendaraan Honda Vario.

"Akibat kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan korban saudari Arti Ningsih meninggal dunia di TKP kemudian dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi," jelas Iptu Ardi.

Sementara, Nining Adriyani, penumpang Honda Vario tersebut mengalami luka di pelipis, dan lecet pada lutut kirinya.

"Kecelakaan ini diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol DK 4186 FB, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV