SUARA INDONESIA

Tabrak Truk di Jalan Jember-Banyuwangi, Pemotor Tewas di Tempat

Muhammad Nurul Yaqin - 19 December 2020 | 09:12 - Dibaca 1.86k kali
Peristiwa Daerah Tabrak Truk di Jalan Jember-Banyuwangi, Pemotor Tewas di Tempat
Korban tewas di TKP dan tergeletak di tengah jalan, Jumat (18/12/2020) malam.

BANYUWANGI- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jember-Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (18/12/2020) malam.

Kecelakaan yang melibatkan satu motor dan satu truk ini memakan satu korban jiwa. Pengendara Yamaha New Vega seketika tewas di tempat.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi, Ipda Nanang Wardhana, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Mulanya kendaraan truk nopol BK 8017 XN yang dikemudikan oleh Nur Salam (45) melaju dari arah timur ke barat. Dari arah berlawanan melaju kendaraan Yamaha New Vega nopol DK 5201 AAJ yang di kendarai Asiyati.

Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan truk yang dikendarai warga Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru itu hendak berbelok ke arah utara.

"Namun dari arah berlawanan melaju kendaraan yang dikendarai Asiyati (korban). Karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut," terang Nanang saat dikonfirmasi, Sabtu (19/12/2020).

Pengendara Yamaha New Vega itu menabrak bagian bodi truk, dan mengakibatkan korban yang merupakan warga Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru ini seketika meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian kepala.

"Setelah kejadian tersebut korban (Asiyati) dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan untuk penanganan medis lebih lanjut," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV