SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Satu Pengendara Tewas di Tempat

Muhammad Nurul Yaqin - 02 February 2021 | 20:02 - Dibaca 2.72k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Satu Pengendara Tewas di Tempat
Petugas kepolisian saat olah TKP kecekalaan.

BANYUWANGI- Tabrakan terjadi antara dua sepeda motor di Jalan Raya Jajag-Genteng tepatnya di depan Guest House Griya Mulya masuk Dusun Sidorejo Wetan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan satu pengendara tewas di tempat. Sementara pengendara lainnya mengalami luka berat.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Ardhi Bita Kumala menjelaskan, tabrakan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol P 4214 XO dikendarai Sonirah (56) warga Gambiran, Banyuwangi, dengan sepeda motor Honda CB150 nopol P 6946 XZ yang dikendari Hari Sukmo (23) warga Siliragung, Banyuwangi.

Kejadian berawal saat Honda Beat yang dikendarai Sonirah melaju dari arah selatan ke utara. Dari arah yang sama melaju Honda CB150. Sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba kendaraan Honda Beat berbelok arah ke kanan.

Karena jarak yang sudah sangat dekat pengendara Honda CB150, kecelakaan tidak dapat dielakkan. Terjadi benturan yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka.

Pengendara Honda Beat mengalami luka pada kepada dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan Pengendara Honda CB150 mengalami luka lecet pada kaki dan tangan, serta pinggang kanan.

"Pengendara Honda Beat atas nama Sonirah meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke RSUD Genteng, sedangkan Hari Sukmono pengendara Honda CB150 dibawa ke RS Graha Medika Gambiran," jelas Iptu Ardhi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV