SUARA INDONESIA

Vakum Selama 2 Tahun, BEM PTNU Gelar Konsolnas di UNHASY Jombang

- 14 March 2021 | 18:03 - Dibaca 4.79k kali
Peristiwa Daerah Vakum Selama 2 Tahun, BEM PTNU Gelar Konsolnas di UNHASY Jombang
Foto bersama BEM PTNU di depan gedung kampus UNHASY Jombang.

JOMBANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama ( PTNU) mengelar konsolidasi nasional di Gedung C Universitas Hasyim Asy' ari (UNHASY) Jombang, Sabtu (13/3/2021).

Wahyu Fajri Presma UNHASY yang juga tuan rumah konsolnas BEM PTNU mengatakan, kegiatan yang pihaknya gelar menindaklanjuti vakumnya kepenggurusan BEM PTNU.

"Kegiatan ini untuk menindaklanjuti dua tahun vakumnya aliansi BEM PTNU se-Nusantara, maka kita perlu mengadakan segera kongres untuk mendapatkan gagasan progress kedepan dan penentuan afiliasi gerak BEM PTNU," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, keadaan BEM PTNU yang saat ini La Yamutu Wala Yahya serta lepasnya kendali dari para pimpinan BEM PTNU hasil Mukernas di Cirebon tahun 2019 silam. Maka dirasa perlu adanya kongres untuk kembali memasifkan BEM PTNU.

"Bagi kami, ini merupakan langkah awal menuju bangkitnya kembali BEM PTNU se-Nusantara. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama menuai kebermanfaatan yang nyata untuk bangsa Indonesia," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV