SUARA INDONESIA

Titik Parkir dan Rekayasa Lalu Lintas Disiapkan untuk Isra' Mi'raj 'Ngaji Bareng Cak Nun' di Kota Mojokerto

Mohamad Alawi - 13 February 2023 | 18:02 - Dibaca 2.21k kali
Peristiwa Daerah Titik Parkir dan Rekayasa Lalu Lintas Disiapkan untuk Isra' Mi'raj 'Ngaji Bareng Cak Nun' di Kota Mojokerto
Pemkot Mojokerto memperingati Isra' Mi'raj 'Ngaji Bareng Cak Nun' pada 15 Februari 2023 mendatang

MOJOKERTO – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto bersama polresta Mojokerto menyiapkan rekayasa lalu lintas dan titik parkir untuk menyambut peringatan Isra' Mi'raj 'Ngaji Bareng Cak Nun'. Diperkirakan ribuan jamaah akan memadati halaman parkir GOR dan Seni Mojopahit, Jalan Gajah Mada 149, Kota Mojokerto pada 15 Februari 2023 mendatang. 

Satlantas Polresta Mojokerto telah menyiapkan rekayasa jalan lalu lintas. Pada tanggal 15 februari tepat pukul 18.00 WIB, sejumlah Jalan akan ditutup. Diantaranya: Jalan simpang Empunala yang mengarah ke selatan atau pemkot, jalan Cokro Aminoto yang mengarah ke timur atau pemkot dan jalan simpang benteng pancasila yang mengarah ke utara atau pemkot. 

Oleh karena itu, ada rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas kendaraan. Bagi pengendara dari arah utara Simpang Empunala dapat melalui jalan Empunala atau jalan Residen Pamuji atau Simpang 4 Pasar Burung atau Jalan Benpas. 

Sementara itu, bagi pengendara dari arah Barat Simpang Cokro Aminoto dapat melalui Jalan KH. Nawawi atau arah Pasar Tanjung atau Jalan Bhayangkara atau Residen Pamuji. 

Sedangkan pengendara dari arah Selatan Simpang Benteng Pancasila dapat melalui Jalan Bhayangkara atau Jalan Benteng Pancasila atau Jalan Raden Wijaya.

Ribuan warga dari Mojokerto dan sekitarnya  berbaur menyambut dengan antusias acara ini.

Untuk itu, Pemkot Mojokerto juga menyiapkan tujuh kantong parkir kendaraan. Halaman Kantor Pemkot disiapkan Parkir VVIP untuk Forkopimda dan Muslimat NU. 

Sementara itu, Undangan dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan menempati halaman parkir Mall Pelayanan Publik (MPP). Selain itu parkir untuk roda 4 akan disiapkan di Jalan Pancasila, dan Jalan Empunala. 

Sedangkan roda 2 akan disiapkan parkiran di SDN Balongsari, Jalan Balongsari Gang 8 dan Kantor Bea Cukai (ADV). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV