SUARA INDONESIA

Tertimpa Pohon Tumbang saat Pulang Dinas, Anggota Polres Ngawi Patah Tulang

Ari Hermawan - 05 May 2023 | 21:05 - Dibaca 1.03k kali
Peristiwa Daerah Tertimpa Pohon Tumbang saat Pulang Dinas, Anggota Polres Ngawi Patah Tulang
Aiptu Sunoko Eko Prasetyo (45), anggota Polres Ngawi saat menjalani perawatan media di Puskesmas Jambangan.

NGAWI - Aiptu Sunoko Eko Prasetyo (45), anggota Polres Ngawi terluka parah pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri patah akibat tertimpa pohon.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu malam (3/5), Sunoko yang saat itu mengendarai sepeda motor hendak pulang usai kerja dinas mengalami kecelakaan tertimpa pohon di jalan raya masuk Desa Teguhan, Paron.

Hendro saksi yang melihat mengatakan, saat itu memang kondisi cuaca hujan lebat, korban saat itu mengendarai motor dalam kecepatan sedang, tiba-tiba ada pohon ambruk kemudian menimpa korban.

"Saat itu korban dari arah Ngawi menuju Desa Gentong, pas lewat jalan raya teguhan, tiba-tiba ada pohon ambruk dan menimpa korban," kata Hendro saat dikonfirmasi pada, Jumat (5/5/2023).

"Kemudian saya dibantu pengendara lain, korban langsung dibawa ke Puskesmas Jambangan. Lalu petugas kepolisian, koramil dan tim SAR mengevakuasi kendaraan motor dan pohon," tambahnya.

Sementara petugas medis di Puskesmas Jambangan mengatakan, meskipun sadar korban mengalami luka yang cukup marah pada bagian kepala dan tangan.

"Korban sadar, namun karena lukanya cukup parah, pasien kami rujuk ke Rumah Sakit Widodo Ngawi," ujar Yuda petugas medis Puskesmas Jambangan.

Peristiwa kecelakaan akibat tertimpa pohon di jalur yang sama tidak terjadi sekali ini, sebelumnya terdapat kecelakaan di Jalan Suco Jogorogo hingga menyebabkan 2 pengendara motor tewas dan satu terluka parah.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV