SUARA INDONESIA

Kadinkes Ngawi Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Korban Jiwa Nihil

Ari Hermawan - 07 May 2023 | 19:05 - Dibaca 1.89k kali
Peristiwa Daerah Kadinkes Ngawi Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek Korban Jiwa Nihil
Mobil jenis Fortuner milik Kadinkes Ngawi ringsek terlibat kecelakaan di Karangjati, Ngawi, Jawa Timur.

NGAWI - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi Yudono mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngawi - Karangjati pada, Minggu (7/5/2023).

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yaitu 1 mobil dan 2 truk tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kondisi mobil jenis Fortuner yang dikendarai Yudono ringsek.

Kapolsek Karangjati saat dikonfirmasi membenarkan atas peristiwa kecelakaan itu.

"Benar terjadi kecelakaan kurang lebih pukul 16.00 WIB, untuk korban meninggal dunia tidak ada, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Soeroto Ngawi," ungkap Agus Andi Anto Prabowo kepada suaraindonesia.co.id

Terpisah, Dirut Utama (Dirut) RS Soeroto Ngawi Agus Priyambodo mengatakan untuk korban kecelakaan hanya terdapat luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang.

"Tidak ada luka berat, hanya luka ringan. Untuk luka ringan dialami penumpang di bawah umur, dan udah kami lakukan tindakan rontgen, semua korban sudah boleh rawat jalan," ujar Agus Priyambodo.

Sementara itu, untuk mengetahui pasti kronologi kecelakaan pihak kepolisian dari Unit Lakalantas belum memberikan keterangan resmi hingga berita ini diturunkan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV