SUARA INDONESIA

Banyak Anggota Dewan Ngawi Bolos saat Rapat Paripurna

Ari Hermawan - 16 August 2023 | 20:08 - Dibaca 1.07k kali
Peristiwa Banyak Anggota Dewan Ngawi Bolos saat Rapat Paripurna
Rapat paripuran DPRD Ngawi. Foto: Ari Hermawan/ Suaraindonesia.co.id

NGAWI , Suaraindonesia.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam peringatan HUT RI Ke-78 di ruang paripurna pada Rabu (16/08/2023).

Namun dalam rapat paripurna DPRD yang juga dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ngawi tersebut banyak anggota dewan yang tidak hadir alias bolos.

Pantuan suaraindonesia.co.id terlihat hanya belasan anggota DPRD yang hadir dari 44 anggota dewan yang ada. Alhasil, kursi yang seharusnya ditempati wakil rakyat itupun terlihat kosong.

Ketua DPRD Heru Kusnindar saat ditanya awak media belum mengetahui secara pasti penyebab anggota dewan banyak yang tidak hadir dalam rapat paripurna tersebut.

"Saya belum mengetahui secara pasti kenapa banyak anggota yang tidak hadir, rapat ini kan juga disiarkan secara daring, mungkin teman-teman sedang menonton bersama konstituen dirumah," kata Heru Kusnindar saat diwawancarai awak media usai rapat paripurna.

Kendati begitu, Heru Kusnindar menegaskan akan menunggu hasil laporan absensi dari sekretariat, "Nanti kita tunggu laporan dari sekretariat apa penyebab anggota yang tidak hadir dalam rapat," pungkasnya.


 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV