SUARA INDONESIA

Asmara Ditengarai Jadi Penyebab Bentrok Berdarah di Sampang, Polisi Amankan Satu Orang

Hoirur Rosikin - 08 October 2023 | 21:10 - Dibaca 770 kali
Peristiwa Asmara Ditengarai Jadi Penyebab Bentrok Berdarah di Sampang, Polisi Amankan Satu Orang
Humas Polres Sampang Ipda Sujianto. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id- Penyebab bentrok yang terjadi di dua desa, antara Desa Pakalongan dan Desa Banyuanyar, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Selasa 3 Oktober 2023 lalu, mulai terkuat. Persoalan asmara ditengarai yang menjadi pemicunya.

Imbas kejadian tersebut, tujuh warga dari dua desa mengalami luka-luka. Mereka hingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad Zyn Sampang.

Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, kasus tersebut dalam proses penyelidikan. Pihak telah mengamankan satu orang yang bukan di antara tujuh korban luka.

Hanya saja, satu orang yang diamankan tersebut statusnya belum tentu tersangka. "Karena untuk saat ini masih dimintai keterangan saja. Untuk proses penyelidikan," ucapnya, Minggu (08/10/2023).

Sementara itu, dua korban yang dirawat di antara tujuh orang, juga diminta keterangan. Keduanya mulai sembuh dari luka yang diderita.

Sujianto menuturkan, selama proses penyelidikan, identitas terperiksa tidak dibuka ke publik. Polisi masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. "Saat ini, perkara tersebut diambil alih Polda Jatim," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV