SUARA INDONESIA

Brak! Jembatan Kaca Wisata The Geong Banyumas Pecah, 2 Orang Terjatuh, 1 Tewas

Redaksi - 25 October 2023 | 18:10 - Dibaca 979 kali
Peristiwa Brak! Jembatan Kaca Wisata The Geong Banyumas Pecah, 2 Orang Terjatuh, 1 Tewas
ilustrasi jembatan kaca pecah. (foto: pixabay.com)

BANYUMAS, Suaraindonesia.co.id - Jembatan kaca di wisata The Geong, Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas pecah, Rabu (25/10/2023). Karena ada kaca yang pecah saat diinjak, dua  wisatawan terjatuh. Salah seorang di antaranya meninggal dunia. 

Menurut Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, wisatawan tersebut menggunakan wahana jembatan kacaThe Geong  pukul 10.00 WIB. Namun, lembaran kaca yang diinjak ternyata ada yang pecah. Ketika itu, ada empat wisatawan yang berada di atas jembatan kaca.

"Saat kacanya pecah, dua orang sempat berpegangan pengaman yang ada di jembatan kaca tersebut; kemudian dua orang lagi jatuh ke bawah," ujar Edy Suranta dikutip suara.com jejaring Suaraindonesia.co.id. 

Dua orang wisatawan yang jatuh itu berjenis kelamin perempuan, yakni berinisial AI (41) mengalami luka-luka, sementara FA (49) dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter.

 Polresta Banyumas masih menyelidiki insiden jatuhnya wisatawan dari wahana jembatan kaca di kawasan wisata The Geong, Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas tersebut. 

sumber : suara.com/jejaring Suaraindonesia.co.id

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV