SUARA INDONESIA

Gerombolan Monyet Turun Gunung, Berkeliaran di Asrama Polisi Cibiru

Sugiyanto - 05 March 2024 | 12:03 - Dibaca 1.33k kali
Peristiwa Gerombolan Monyet Turun Gunung, Berkeliaran di Asrama Polisi Cibiru
Gerombolan monyet turun gunung dan berkeliaran di Asrama Polisi (Aspol) Cibiru, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) pagi. (Foto: tangkapan pada layar video)

SUARA INDONESIA, CIBIRU - Gerombolan monyet turun gunung dan berkeliaran di Asrama Polisi (Aspol) Cibiru, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) pagi.

Dilihat dalam video yang tersebar di media sosial (medsos), gerombolan monyet tersebut berkeliaran dan naik turun di salah satu rumah warga yang berada di Aspol Cibiru.

"(Gerombolan monyet nya) barusan, itu di Aspol Cibiru," ungkap Arty Roby Harlan warga Cibiru kepada Suaraindonesia.co.id.

Kini, kata dia, gerombolan monyet tersebut sudah pindah ke lokasi lain. "Ini yang di dekat (Masjid) Babussalam, barusan. Tadi ke Aspol Cibiru," katanya.

Sebelumnya, gerombolan monyet juga terlihat di permukiman warga di daerah Dago, Kota Bandung. Kemudian berpindah ke kawasan kampus Unisba, bahkan beberapa monyet tersebut terlihat berada di atas gedung kampus Unisba.

Video gerombolan monyet itu pun viral dan menjadi perbincangan di tengah masyarakat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV