SUARA INDONESIA

Pengendara Motor Tertimpa Tiang Listrik Saat Melintas di Jalan Cepu Blora, Kepala Korban Luka

Gunawan - 05 April 2024 | 15:04 - Dibaca 662 kali
Peristiwa Pengendara Motor Tertimpa Tiang Listrik Saat Melintas di Jalan Cepu Blora, Kepala Korban Luka
Satlantas Polres Blora saat mengevakuasi korban tiang listrik roboh di Jalan Raya Blora-Cepu, Jumat (5/4/2024). (Foto : Satlantas Polres Blora untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, BLORA – Tiang listrik di Jalan Raya Blora-Cepu, turut wilayah Desa Sambong Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Jawa Tengah, roboh dan menimpa seorang pengendara sepeda motor, Jumat (5/4/2024) sekira pukul 04.45 WIB.

Korban adalah Sarji (61), warga di Desa Karang, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, mengalami luka ringan di kepala belakang, keluar darah dari telinga kanan, muntah darah dan dalam keadaan sadar.

"Korban melaju dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP pria paruh baya tersebut diduga tak dapat mengantisipasi tiang listrik didepannya tiba-tiba roboh dan mengenai roda depan motor," kata Ipda Riska Taufiq Suni, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Blora, di lokasi kejadian.

Suni memaparkan bahwa dua tiang listrik roboh di Jalan Raya Blora-Cepu. Satu tiang menimpa pengendara sepeda motor Honda Kharisma bernopol K 5992 JE warna hitam.

"Satu tiang posisi nya masih miring. Tiang lainnya roboh dan menimpa pengguna jalan, pengendara sepeda motor yang melintas," ungkapnya.

Kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan hingga beberapa jam. Petugas kepolisian dibantu PLN melakukan evakuasi tiang listrik yang roboh dan menghalangi jalan. "Petugas masih melakukan olah TKP, penyebab robohnya tiang listrik," bebernya.

Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mengalami luka di bagian kepala belakang. "Korban hidup, mengalami luka ringan, di bagian kepala," imbuhnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV