SUARA INDONESIA

Suami Tewas dan Istri Luka Berat Akibat Tertimpa Pohon di Ngawi

Ari Hermawan - 21 April 2024 | 21:04 - Dibaca 1.34k kali
Peristiwa Suami Tewas dan Istri Luka Berat Akibat Tertimpa Pohon di Ngawi
Kecelakaan tertimpa pohon di Jogorogo, Ngawi. (Foto: warga untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Pasangan suami istri (pasutri) bernama Ahmad Fathani (44) dan Imroati (38) asal Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, bernasib nahas. Saat berboncengan dengan menggunakan sepeda motor, pasutri itu tertimpa pohon ketika hendak pulang ke rumah dari tempatnya bekerja.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu, diketahui pasutri sedang perjalanan pulang dari bekerja, sesampainya masuk Dusun Dungkul, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo tepatnya wilayah Alas Samben KPH Perhutani Ngawi, keduanya tertimpa pohon.

Kepala Desa Dawung, Ahmad Widayanto saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar ada kecelakaan tunggal, pengendara sepeda motor tertimpa pohon. Menurut informasi, suami meninggal dunia di tempat, ada luka pada bagian kepala, sedangkan istri luka berat pada bagian wajah, dan langsung dilarikan ke Puskesmas setempat," kata Ahmad, Minggu (21/4/2024).

Ahmad menambahkan, saat kejadian cuaca dalam kondisi hujan lebat dan disertai angin kencang. Kata dia, kemungkinan pohon tidak kuat menahan kencangnya angin kemudian ambruk.

"Hujan sangat deras sekali, dan disertai angin. Mungkin itu yang menyebabkan pohon tumbang lalu menimpa suami istri yang sedang mengendarai sepeda motor tersebut," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Jogorogo Iptu Sugianto belum bisa memberikan keterangan secara detail atas peristiwa kecelakaan yang menyebabkan adanya korban jiwa meninggal dunia.

"Saya belum menerima laporan, anggota masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian," tulisnya singkat melalui pesan singkat WhatsApp saat dihubungi awak media. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV