SUARA INDONESIA

Pilkada Lamongan 2020, Pasangan YESBRO Serap Aspirasi Paguyuban Odha

M Nur Ali Zulfikar - 23 October 2020 | 18:10 - Dibaca 1.23k kali
Politik Pilkada Lamongan 2020, Pasangan YESBRO Serap Aspirasi Paguyuban Odha
Yuhronur Efendi menerima silaturahmi pengurus paguyuban Odha

LAMONGAN - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YESBRO) menerima silaturahmi paguyuban orang dengan HIV/ AIDS (Odha) di posko kemenangan di Jalan Lamongrejo, Jum'at (23/10/2020), pagi.

Dalam kesempatan tersebut, paguyuban Odha berharap jika YESBRO menang Pilkada Lamongan 2020 dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati, ada kebijakan yang mengatur agar mereka dapat diterima di tengah-tengah masyakarat, sehingga perekonomian juga turut bisa terangkat.

“Kami melihat Pak Yuhronur atau Yuhronur Efendi memiliki visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik. Maka kami juga yakin kita seluruh anggota paguyuban Odha akan mendapat perhatian yang serius jika Pak Yuhronur terpilih menjadi Bupati Lamongan," kata Ketua Paguyuban Odha Lamongan, Munir.

Pak YES,panggilan Yuhronur Efendi, ujar Munir, kami nilai akan mampu membawa Odha untuk diterima di tengah-tengah masyarakat. Buktinya, pak YES bisa menjelaskan pada masyarakat agar tidak ada diskriminasi terhadap paguyuban odha.

“Pak Yuhronur itu bisa menerima semua kalangan tanpa harus membedakan satu dengan yang lainya. Maka untuk kami juga yakin Pak Yuhronur mampu menerima kami," terangnya

Menanggapi aspirasi tersebut, pak YES siap mendorong Paguyuban Odha, agar terus membenahi perangkat organisasi, bila perlu dibentuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Lamongan.

“Ini diperlukan untuk berkoordinasi, sehingga bila ada keluhan yang bisa membantu. Selain itu untuk memudahkan pemerintah dalam memberikan perhatian. Peran mereka juga harus menjadi perhatian pemerintah atau Pemkab,” ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan 2011 -2020 ini.

Pak YES berharap, paguyuban odha nantinya bisa membuat kegiatan sosial yang langsung bersinggungan dengan masyarakat umum. “Paguyuban Odha juga bisa membuat aksi-aksi sosial di tengah-tengah masyarakat. Semangat untuk lebih maju harus terus digelorakan. Yakinlah ke depan pemerintah akan memberi perhatian yang serius terhadap Odha," pungkas CEO Persela Lamongan ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV