SUARA INDONESIA

Momen Ramadan, PAC PDI Perjuangan Lakarsantri dan Sambikerep Perkuat Soliditas

Lukman Hadi - 13 April 2023 | 00:04 - Dibaca 1.31k kali
Politik Momen Ramadan, PAC PDI Perjuangan Lakarsantri dan Sambikerep Perkuat Soliditas
Kegiatan buka bersama yang digelar PAC PDI Perjuangan Lakarsantri Surabaya. (Foto: suaraindonesia.co.id/Lukman Hadi).

SURABAYA - PAC PDI Perjuangan Lakarsantri dan Sambikerep Surabaya menjalin silaturahmi serta perkuat soliditas partai dengan buka bersama seluruh pengurus, Rabu (12/4/2023).

Acara terasa istimewa karena kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono serta Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana.

Whisnu Sakti Buana mendukung penuh kegiatan kader dan pengurus yang bertujuan untuk menguatkan soliditas partai.

"Agenda hari ini luar biasa agar bisa menyolidkan kita (PDIP, red). Kita berharap semua punya semangat yang sama untuk memperbesar kemenangan PDIP," kata mantan Wali Kota Surabaya ini.

Di tempat yang sama, Adi Sutarwijono mengatakan, meski momentum Ramadan tidak menyurutkan kegiatan partai tingkat kecamatan hingga ranting.

"PDI Perjuangan terus bergerak melayani masyarakat dan juga meningkatkan soliditas di antara kader-kader PDI Perjuangan," ujar Ketua DPRD Surabaya ini.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Lakarsantri, John Thamrun menyampaikan, kemenangan hattrick bisa tercapai apabila seluruh kader dapat bekerja secara bersama.

"Untuk itu Saya memohon kepada kader-kader Lakarsantri dan Sambikerep untuk bergandeng membangun masyarakat kita demi kemenangan PDI Perjuangan di tahun 2024," ungkap John Thamrun.

Meski hujan mengguyur lokasi, terpantau seluruh kader PAC Lakarsantri dan Sambikerep terlihat tetap antusias mengikuti seluruh rangkaian acara buka bersama.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV