SUARA INDONESIA

Pentolan PDIP Pemalang Akhirnya Turun Gunung Nyalon Bupati

Ragil Surono - 08 May 2024 | 14:05 - Dibaca 655 kali
Politik Pentolan PDIP Pemalang Akhirnya Turun Gunung Nyalon Bupati
Slamet Effendi bersama tim kuasa hukumnya pose bersama setelah menyerahkan berkas pencalonan bupati di PDIP Pemalang. (Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PEMALANG- Dikenal sebagai pentolan atau tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi akhirnya turun gunung. Ia mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pemalang untuk periode 2025-2030.

Dikawal ratusan pendukung fanatic dan tim kuasa hukumnya, Slamet Effendi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Mulia, berjalan dari gedung serba guna menuju kantor DPC PDIP Pemalang, di Jalan Jenderal Sudirman Timur. Ia akan menyerahkan kembali berkas pencalonan sebagai bacalon bupati.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang dengan ikhlas mengantarkan dan mendampingi saya untuk menyerahkan kembali berkas pencalonan sebagai bacalon bupati," kata SE, panggilan akrab Slamet Effendi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika pencalonannya merupakan panggilan jiwa untuk mengabdikan diri, meneruskan pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Pemalang.

"Bukan memperbaiki, tapi melanjutkan pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia Kabupaten Pemalang," jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang Junaedi menyampaikan, jika sampai hari ini, Rabu 8 Mei 2024, jumlah pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati sudah ada 15 orang,

"Sudah ada 15 Bakal calon yang mendaftar. Baik untuk bacalon bupati maupun wakil bupati. Pendaftaran akan ditutup besok 9 Mei 2024 pada pukul 23.59 Wib,” paparnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV