SUARA INDONESIA

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, TNI Polri di Pamekasan Apel Bersama

Imam Hairon - 29 September 2020 | 14:09 - Dibaca 465 kali
TNI/Polri Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, TNI Polri di Pamekasan Apel Bersama
Suasana apel bersama TNI Polri di Lapangan Makodim 0826. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Apel Bersama TNI Polri dalam rangka penegakan dan peningkatan disiplin, serta penegakan hukum protokol kesehatan di Kabupaten Pamekasan, digelar di Lapangan Apel Makodim 0826 Pamekasan, dipimpin Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro didampingi Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Apel Bersama tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Kodim 0826 dan Polres Pamekasan dan serta personil gabungan TNI Polri.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, bahwa apel Bersama TNI Polri yang digelar di Makodim 0826 Pamekasan dalam rangka penegakan dan peningkatan disiplin, serta penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Peranan TNI Polri sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020 adalah memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dengan mengerahkan kekuatan TNI Polri untuk melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat bersama Intansi lain secara terpadu dengan pemerintah daerah," jelasnya, Selasa (29/09/2020).

Menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan masyarakat serta melakukan pembinaan masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019 (Covid-19).

"TNI Polri bersama instansi terkait terus melakukan berbagai upaya agar Virus Corona segera lenyap termasuk menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan pada era adaptasi kebiasaan normal baru," tambahnya.

Apel bersama TNI Polri ini dilakukan agar lebih solid dan lebih sering berintegrasi untuk mendukung situasi harkamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan agar lebih bersinergi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV