SUARA INDONESIA

Cuti Bersama 3 Hari, Layanan Satpas Polres Pamekasan Tutup

Chandra Kirana - 27 October 2020 | 14:10 - Dibaca 692 kali
TNI/Polri Cuti Bersama 3 Hari, Layanan Satpas Polres Pamekasan Tutup
Petugas Satpas Polres Pamekasan saat melayani masyarakat. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelaksanaan cuti bersama mulai 28 Oktober 2020 membuat pelayanan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan ditutup sementara. Penutupan layanan dilakukan selama masa cuti. 

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah Ps mengatakan, dengan ditutupnya kantor pelayanan Satlantas Polres Pamekasan, para petugas akan memaksimalkan sisa hari pelayanan bagi masyarakat. 

"Maulid Nabi Muhammad SAW, jatuh pada tanggal 29. Namun pelaksanaan cuti bersama tanggal 28, 29, 30, sehingga layanan Samsat Induk dan layanan unggulan di Kota Pamekasan tutup sementara selama 3 hari," terang Kasubbaghumas.

Untuk pelayanan, sesuai dengan surat edaran dari Polda dan Dispenda Provinsi Jatim, pelayanan akan kita tutup mulai 28, 29, 30.

"Tanggal 31 Oktober 2020 kantor pelayanan Satlantas Polres Pamekasan akan tetap dibuka kembali bagi masyarakat yang akan mengurus berkas-berkas kendaraan maupun kelengkapan bagi pengendara,' pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV