SUARA INDONESIA

Polres Bukittinggi Gelar Apel Bersama, Antisipasi Timbulnya Klaster Baru Covid -19 Saat Libur Panjang 2020

- 28 October 2020 | 16:10 - Dibaca 998 kali
TNI/Polri Polres Bukittinggi Gelar Apel Bersama, Antisipasi Timbulnya Klaster Baru Covid -19 Saat Libur Panjang 2020
Foto : Apel bersama persiapan pengamanan libur panjang dan cuti bersama akhir Oktober 2020

BUKITTINGGI- Moment liburan merupakan hal yang paling dinanti oleh semua orang, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat musim liburan tiba, salah satunya mengajak keluarga melakukan aktifitas diluar rutinitas sehari - hari yang menyita waktu dan pikiran.

Kemudian menyikapi moment libur panjang tersebut Polres Bukittinggi yang memiliki wilayah hukum salah satu kota destinasi wisata di Sumatera Barat yakni Kota Bukittinggi.

Selanjutnya dalam langkah antisipasi liburan tersebut, Polres Bukittinggi menggelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Libur Panjang dan Cuti Bersama akhir Oktober 2020 pukul 08.00 di lapangan Balaikota Bukittinggi. Rabu (28/10/2020). 

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, yang memimpin apel.

Dalam arah Kapolres Bukittinggi menyampaikan, bahwa moment libur panjang kali ini sedikit berbeda dengan libur lainnya dimana pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih mewabah di Indonesia khususnya Kota Bukittinggi.

"Untuk itu kita TNI, Polri dan Instansi pemerintah daerah terkait harus bersinergi melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak timbulnya klaster baru, klaster liburan," ujar AKBP Dody.

Kemudian Kapolres Bukittinggi juga menyampaikan hal yang harus menjadi perhatian dan wajib kita lakukan yakni mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik warga kota maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bukittinggi untuk tetap mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan.

" Untuk menyikapi hal ini yang harus dilakukan dengan 4 K (Komitmen, Konsekuen, Konsisten dan Kontineu)," tutup AKBP Dody Prawiranegara, mengakiri. (Edwarman)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV