SUARA INDONESIA

Satbinmas Polres Pamekasan Apresiasi Kegiatan Positif Remaja

Chandra Kirana - 29 November 2020 | 19:11 - Dibaca 600 kali
TNI/Polri Satbinmas Polres Pamekasan Apresiasi Kegiatan Positif Remaja
KBO Satbinmas Polres Pamekasan Ipda Kusmanto bersama personel Polsek Pademawu saat menyerahkan sarana kontak pada Ketua Tim Volly Armada. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Anggota Satbinmas Polres Pamekasan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Lemper Polsek Pademawu Brigadir Ruslan Fauzi memberikan sarana kontak berupa sebuah bola voli dan kaos team kepada ketua Tim Club Volly Armada di Desa Lemper, Sabtu (28/11/2020).

Anggota Satbinmas Ipda Kusmanto hadir di latihan Club Volly Armada. Selain memberikan sarana kontak berupa bola dan kaos team juga menyampaikan beberapa arahan kepada pemuda yang sedang berlatih tentang pentingnya menangkal informasi hoax dan tidak menyebarkan hoax, serta jauhi narkoba dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Pademawu AKP Suryono menerangkan, bahwa selain sebagai bentuk dukungan dari Satbinmas Polres Pamekasan terhadap kegiatan positif yang dilakukan remaja-remaja Kecamatan Pademawu.

"Juga untuk memberikan edukasi terhadap bahaya penyebaran hoax dan ujaran kebencian yang akan sangat meresahkan banyak kalangan pengguna sosial media. Hindari narkoba dan tidak lupa tetap patuhi protokol kesehatan," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV