SUARA INDONESIA

Polres Kotamobagu Sabet Penghargaan IKPA Terbaik II Tahun 2020

- 01 December 2020 | 18:12 - Dibaca 600 kali
TNI/Polri Polres Kotamobagu Sabet Penghargaan IKPA Terbaik II Tahun 2020
Kapolres AKBP Prasetya Sejati Menerima Penghargaan dari Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni. (foto : humas pemprov sulut)

KOTAMOBAGU - Jajaran Polres Kotamobagu menorehkan prestasi membanggakan. Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Agus Fatoni menyerahkan piagam penghargaan Terbaik II IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tahun 2020, kepada Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK.Senin, (1/12/2020) di Manado. 

Menurut Pjs Gubernur dalam sambutannya yang menjadi ukuran penghargaan ini adalah evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran yang memuat 13 indikator dan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.

 "Sebagai langkah antisipatif terhadap penyesuaian kebijakan pelaksanaan anggaran belanja K/L akibat kondisi kahar (force majeure) yang disebabkan oleh risiko penyebaran Covid-19 di tahun 2020," tegas Pjs Gubernur.

Sementara itu Kapolres AKBP Prasetya Sejati dalam kesempatan tersebut menjelaskan apapun yang berhasil diraih oleh Polres Kotamobagu tentunya tidak lepas dari adanya rasa tanggung jawab dari seluruh jajarannya apalagi bila hal itu menyangkut uang negara, tentunya perlu pertanggung jawaban yang detail serta transparan.

“Raihan prestasi ini tentunya tidak lepas dari rasa tanggung jawab dari semua pihak apa terlebih seluruh anggota yang mengemban fungsi pengguna anggaran. Ini hasil kerja keras rekan-rekan, saya hanya mewakili menerima saja,” tegas Kapolres usai menerima penghargaan. (ryo)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV