SUARA INDONESIA

Pastikan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi di Pamekasan Kunjungi Pasar Tradisional

Chandra Kirana - 03 December 2020 | 10:12 - Dibaca 405 kali
TNI/Polri Pastikan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polisi di Pamekasan Kunjungi Pasar Tradisional
Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi dan anggota saat mengunjungi Pasar Tradisional Blumbungan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi dan Kanit Binmas Aipda Nurhidayat dan anggota turun langsung memantau penerapan Protokol Kesehatan para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Rabu (02/12/2020).

Kehadiran Kapolsek Larangan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker

”Iya, kami kembali lagi untuk menghimbau pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Blumbungan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat memiliki kesadaran memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun,” ujarnya.

Ia pun mengatakan, bahwa untuk memastikan masyarakat memakai masker tidak bosan-bosannya turun melakukan himbaun dan edukasi tentang protokol kesehatan dengan mendatangi tempat keramaian seperti pasar untuk lebih mendisiplinkan masyarakat.

“Untuk itu, kami dari pihak Polsek Larangan mengharapkan masyarakat memakai masker, jaga jarak serta biasakan mencuci tangan dengan sabun," tegasnya.

“Mudah- mudahan dengan hadirnya kami di tempat keramaian seperti pasar Tradisional Desa Blumbungan ini dapat memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV