SUARA INDONESIA

Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pamekasan Hadiri Apel Danramil dan Babinsa

Chandra Kirana - 08 December 2020 | 16:12 - Dibaca 636 kali
TNI/Polri Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pamekasan Hadiri Apel Danramil dan Babinsa
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat menghadiri Apel Danramil dan Babinsa. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menghadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Triwulan IV Tahun 2020 di Aula Makodim Jalan Letnan Maksum No.12 Kabupaten Pamekasan, Senin (07/12/2020).

Acara yang bertema “Danramil dan Babinsa siap mendukung Tugas TNI-AD dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020” dipimpin Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro didampingi Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengapresiasi kinerja TNI-Polri di Pamekasan karena sangat solid berinteraksi dan berintegrasi di setiap hari dalam melaksanakan tugas Kamtibmas.

Selama ini, kata dia, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tersebar se-Kabupaten Pamekasan sudah bersinergi sebagai ujung tombak informasi, sehingga kamtibmas terwujud aman.

"Kami TNI-Polri di Pamekasan bersama instansi lainnya juga sudah bersinergi dalam penanganan Covid-19, sehingga angka pasien positif Covid-19 semakin hari semakin menurun," kata AKBP Apip Ginanjar.

AKBP Apip Ginanjar juga berharap, bahwa sinergi TNI-Polri di Pamekasan ini harus terus terjalin dengan baik.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV