SUARA INDONESIA

Peduli Kemanusiaan, Kapolres Lamongan Bakti Sosial di Daerah Terdampak Banjir

M Nur Ali Zulfikar - 22 January 2021 | 17:01 - Dibaca 987 kali
TNI/Polri Peduli Kemanusiaan, Kapolres Lamongan Bakti Sosial di Daerah Terdampak Banjir
AKBP Miko Indrayana menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak banjir

LAMONGAN - Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana memiliki jiwa kepedulian yang tinggi terhadap nasib masyarakat terdampak banjir.

Hal itu diwujudkan dengan aksi kemanusiaan tahap kedua di Desa Kendal Kemlagi, Kecamatan Karanggeneng, Jum'at (23/1/2021), siang. Sebelumnya aksi serupa juga berlangsung di Desa Soko, Kecamatan Glagah, Rabu (20/1/2021), pagi.

Dengan didampingi Pejabat Utama, anggota Sat Binmas dan pengurus Saka Bhayangkara, AKBP Miko Indrayana menyerahkan bantuan 55 paket sembako dan obat-obatan.

Pria asli Semarang, Jawa Tengah ini juga secara langsung meninjau warga terdampak banjir yang ke posko kesehatan, sekaligus memberikan tali asih kepada masyarakat yang benar- benar sangat membutuhkan pertolongan.

"Alhamdulillah kita hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial kedua, berupa pembagian paket sembako dan obat-obatan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Karanggeneng," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Miko berdoa agar musibah banjir yang menimpa masyarakat segera berakhir. Dia juga berharap sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 

“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan juga sudah berusaha, serta berupaya semaksimal menanggulangi banjir ini dan berharap banjir segera surut agar warga masyarakat bisa beraktivitas seperti sebelumnya," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV