SUARA INDONESIA

Gandeng Dinkes, Kodim 0909/Kutai Timur Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Eki Adi Nugroho - 17 July 2021 | 11:07 - Dibaca 566 kali
TNI/Polri Gandeng Dinkes, Kodim 0909/Kutai Timur Laksanakan Vaksinasi Tahap II
Suasana vaksinasi tahap II yang dilaksanakan oleh Kodim 0909/Kutai Timur.

KUTAI TIMUR - Kodim 0909/Sangatta bersama Dinas kesehatan Kutim kembali menggelar vaksinasi tahap II untuk masyarakat Kutim.

Sekira 1600 vaksin disediakan untuk masyarakat Kutim yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan telah waktunya untuk melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

Dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi tersebut, Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Czi Pabate menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya, dirinya memberikan penekanan kepada personelnya untuk menegakkan protokol kesehatan mengingat banyaknya warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

"Kami terus berkomitmen untuk membantu menyukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah sekaligus bentuk bakti TNI dalam rangka peringatan HUT Kodam VI Mulawarman," ujarnya, Sabtu (17/07/2021).

Dandim juga mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari meskipun telah mendapatkan vaksinasi, serta berperan aktif membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi dengan turut melakukan sosialisasi mengenai keamanan vaksin yang diberikan oleh pemerintah dalam kegiatan vaksinasi. 

"Vaksinasi kali ini adalah vaksinasi lanjutan, saya apresiasi kesadaran masyarakat yang terus meningkat terkait pentingnya vaksinasi," (*/Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV