SUARA INDONESIA

TNI Polri di Sampang Membangun Sinergitas Dalam Menyambut Tahun Politik Dengan Olah Raga Bersama

Hoirur Rosikin - 19 May 2023 | 11:05 - Dibaca 632 kali
TNI/Polri TNI Polri di Sampang Membangun Sinergitas Dalam Menyambut Tahun Politik Dengan Olah Raga Bersama
Saat TNI Polri di Kabupaten Sampang, olah raga bersama di markas Kepolisian Polres Sampang (Foto; Rosy/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG - Pada hari jumat TNI Polri di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, membangun sinergitas untuk menyambut tahun politik, dengan olah raga bersama. Selain itu dalam orang olah raga bersama itu, adalah bentuk kegiatan dari ulang tahun Bhayangkara ke-77.

AKP Siswantoro Polres Sampang melalui waka Polres Kompol Jalaludin menjelaskan, dalam sinergitas oleh raga bersama TNI Polri di Kabupaten Sampang, bertujuan untuk membangun solidaritas yang tinggi, membangun kesolitan terhadap tugas pokok masing-masing dalam menjaga Sampang.

Selain itu, dalam olah raga bersama antara TNI Polri ini, untuk membangun kesolitan menjelang tahun politik 2024, dan membangun kondusifitas. Diikuti Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E, M. Han yang di wakili Kasdim 08282 Sampang Mayor Inf Ahmad Djailani, PJU Polres Sampang dan PJU Kodim 0828 Sampang.

Juga diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu menjadi ujung tombak Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat

Olah raga tersebut tidak hanya di hadiri oleh Jajaran Kepolisian dan TNI Jajaran atas saja, tapi Kapolsek sekabupaten Sampang juga ikut hadir dan kodim 0828. Dengan bersenam di Markas Kepolisian Polres Sampang, dan berjalan santai, lalu lanjut ke Alun-Alun kota Trunojoyo.

Wak Polres Jalaludin Juga menerangkan, terhadap TNI Polri agar tetap solid dan terus menjaga ketertiban menjalang pemilu di tahun 2024 mendatang, yang paling utama menjaga masyarakat sekabupaten Sampang dalam menyambut memilu.

"Karena keamanan Kabupaten Sampang damai dan kondusif merupakan harga mati bagi Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang," Pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV