UniqMag

Wabup Pamekasan Ajak Berhijrah di Awal Muharram 1439 H

berita terkini
Wakil Bupati Pamekasan saat Memberikan Santunan kepada Anak Yatim.

Pamekasan,( Suaraindonesia),- Mengawali tahun baru 1439 H, Wakil Bupati Pamekasan menghadiri kegiatan "Pamekasan Bersholawat" yang digelar di area Monumen Arek Lancor sekira pukul 19.30 Wib. Rabu (20/09).

Acara dihadiri oleh Forpimda, SKPD, alim ulama, dan ratusan warga Pamekasan.Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asya'ri dalam sambutannya mengajak hijrah ke hal-hal yang lebih baik.

"Tahun 1438 H akan berakhir, kita masuk ke tahun 1439 H. Smoga tahun yang sudah dilalui semua menjadi pekerjaan yang diridhoi Allah dan tahun yang akan datang lebih baik lagi," tuturnya di awal sambutannya.

Setiap tahun, malam tahun baru Islam dirayakan sebagai awal untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.

"Yang tahu diri kita adalah kita sendiri, yang tahu pekerjaan kita adalah kita sendiri. Mari memperbaiki diri. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin," ajaknya.

"Semoga semua menjadi husnul khatimah disetiap yang kita kerjakan. Mari perbaiki pribadi sendiri, anak, dan keluarga karena kehidupan sekarang ini godaan semakin banyak," harap Khalil menutup sambutannya.

Sebelum sambutan, Wakil Bupati Pamekasan memberikan santunan kepada anak yatim dan tali asih kepada pasukan kuning.

Reporter : Irma Kirana
Editor : Farhan Jordan
Berita Sebelumnya Kerugian Ternak Terbakar di Ijen Bondowoso hampir Rp 300 juta
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda