UniqMag

Kapolres Pamekasan Ajak Istiqomah dalam Doa, Usaha Ikhtiar dan Tawakkal

berita terkini
Kapolres Pamekasan saat memberikan sambutan

PAMEKASAN, Suara Indonesia- Dzikir dan sholawat bersama digelar Polres Pamekasan khusus untuk menyambut datangnya bulan Muharram 1439 H. Kegiatan dilaksanakan di lapangan eks Mapolwil jalan Nyalaran Pamekasan sekira pukul 19.30 Wib. Kamis (21/09).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Forpimda, Ketua Pengadilan Negeri,  jajaran TNI Kodim 0826, Brimob kompi A, jamaah Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah, dan beberapa club motor Pamekasan.

Acara yang dihadiri sekitar 2000 undangan mengandeng jamaah Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah korda Madura. Pembacaan dzikir dan sholawat berlangsung khidmat.

Kapolres Pamekasan AKBP. Nowo Hadi Nugroho, S.H, S.I.K menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut rangka memperingati tahun baru hijriyah 1 Muharram 1439 H untuk mewujudkan Pilkades serentak tahun 2018 Kabupaten Pamekasan aman dan damai.

"Awal tahun 1439 H sebagai refleksi dan evaluasi dari upaya dan langkah dalam menjalani kehidupan selama ini, sehingga pada hari-hari berikutnya kita bisa melakukan yang baik-baik, yang jelek-jelek ditinggalkan," jelasnya.

"Ada 4 hal yang harus kita dilaksanakan untuk  mencapai apa yang kita harapkan, yaitu doa, usaha, ikhtiar, dan tawakkal," tegasnya.

Nowo mengakhiri sambutannya dengan memohon semua yang hadir untuk mendoakan jajaran Polres Pamekasan semoga dalam mengawali tahun 1439 H bisa melaksanakan tugas secara istiqomah untuk Kabupaten Pamekasan yang aman, nyaman, makmur, sejahtera, thoyyibun warobbun ghofur.

Reporter : Irma Kirana
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Generasi Muda Samarinda Harus Bijak Sikapi Isu Kebangkitan PKI
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda