UniqMag

Hari Kesaktian Pancasila, Wabup Pamekasan Ajak Pertahankan NKRI

berita terkini
Wakil Bupati Pamekasan Bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

PAMEKASAN, (Suara Indonesia) - Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Pamekasan, dilaksanakan di lapangan Pendopo Ronggosukowati. Minggu (01/10)

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asya'ri. Upacara dihadiri Forpimda, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Kepala SKPD, TNI, Polri, Veteran dan pelajar di Kabupaten Pamekasan.

Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asya'ri mengatakan, bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada hari ini, untuk mengenang kembali bagaimana Pancasila membawa Indonesia bersatu.

"Kita mengenang kembali bagaimana Pancasila benar-benar dapat membawa negara kita Indonesia ini bersatu. Kemudian masyarakatnya juga bisa mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini dengan baik,” tuturnya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, khususnya bagi generasi penerus bangsa, harus benar-benar bisa memahami falsafah Pancasila.

“Bagaimana kita bisa mengisi negara kita dengan mempertahankan persatuan dan kesatuan, serta mempertahankan negara kita ini dari rongrongan orang yang tidak bertanggungjawab,” pungkasnya.

 

 

 

Reporter : Irma Kirana
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Siap Amankan Pilkades Serentak, Polres Pamekasan Gelar Simulasi
Berita Selanjutnya Fang Seng, Pelepasan 1,5 Kwintal Ikan Menjelang Waisak di Banyuwangi

Komentar Anda