UniqMag

Kasatlantas Polres Pamekasan :Silakan Pemegang SBSS Menukar dengan SIM Baru

berita terkini
Penukaran SBSS dengan SIM Baru di Kantor Pelayanan SIM Satlantas Polres Pamekasan

PAMEKASAN, suaraindonesia.co.id-Setelah sekitar 2 minggu kemarin, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pamekasan kehabisan material SIM dan mengeluarkan Surat Bukti Sementara SIM (SBSS), kini material tersebut sudah ada. 

Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto mengatakan, Satlantas kehabisan material SIM sekitar dua minggu pada tgl 11 - 30 September, dan mengeluarkan 1.506 SBSS untuk masyarakat yang membuat SIM baru atau perpanjangan.

"Kami sudah mendapat kiriman 2.000 material SIM dari Polda Jatim, sehingga Satlantas Polres Pamekasan sudah tidak lagi mengalami kekosongan material," tuturnya saat ditemui reporter suaraindonesia.co.id. Selasa (03/10).

Sri Sugiarto meminta masyarakat pemegang Surat Bukti Sementara SIM (SBSS), segera datang ke Kantor Satlantas untuk menukarnya dengan SIM baru. 

Sementara, Hosen Ayub warga Desa Blumbungan, mengaku membuat SIM C baru pada Sabtu (9/09). Tetapi karena material SIM habis sehingga diberi SBSS.

“Saya kemarin dihubungi polisi bagian SIM untuk mengambil SIM yang baru karena sudah selesai dicetak, dan tidak ada biaya tambahan,"jelasnya.

 

Reporter : Irma Kirana
Editor : Dedi Kurniawan
Berita Sebelumnya Kalbar Jadi Percontohan Penangananan Kebakaran
Berita Selanjutnya Pastikan Keamanan, TB2 di Uji di Pantai Aquatik, Kutim

Komentar Anda